CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 10 Juli 2013

Tentang Hati dan Ketulusan

Hai para blogger, rasanya saya sudah lama tidak memposting sesuatu. Kali ini saya sangat tergerak untuk menuliskan aspirasi saya setelah mnonton beberapa film. Difilm yang saya tonton saya jadi sadar akan sesuatu, yaitu hati....


Terkadang kita terlalu sibuk dengan dunia, menjadi buta karenanya.
Sampai pada suatu titik kita menjadi hanya memprioritaskan yang dilihat oleh mata.
Dan kita menjadi tidak sempat sadar akan suatu hal yang terpenting dihidup ini
Bahwa masih ada yang lebih dari apa yang hanya dapat dilihat mata
Bahwa masih ada yang lebih dari apa yang bisa diberikan dunia
Yaitu... hati yang tulus yang mungkin saja tertutup oleh kelemahan fisik.
Dan saat kita sadar akan hal itu, mungkin semuanya sudah berjumpa dengan kata “TERLAMBAT”
Yang tertinggal hanya penyesalan yang memuakkan.
Tidak apa mengejar indahnya gemilau dunia
Tapi ingatlah sahabat, bahwa dunia tak pernah bisa memberikan jaminan kebahagiaan
Bahwa indahnya fisik dimata tak menjamin akan adanya ketulusan hati dibelakangnya.
Hidup itu pilihan, dan bukan hanya sekedar tentang dunia dan fisik belaka
Tapi bahagia  karena ketulusan hati seseorang yang ada disamping kita atau malah disekeliling kita.

SALAM CINTA DARI YANG TERTULUS.

2 komentar:

Acell mengatakan...

(y)

Vincentia Tyas mengatakan...

apa deh komennya cuma gt doang -_________-

Posting Komentar