CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 27 Februari 2013

Setengah Hati Ini

Sekelebat bayanganmu hinggap satu persatu
Menyapu segala tawa berubah menjadi tangis
Waktu terasa berputar pada poros tersakitku
Tajam, menyakitkan, dan memuakkan

Tak berpri sama sekali
membuat getaran kesedihan
hingga aku tak tahu tentang rasanya tertawa
begitupula dengan rasanya dicinta



Datang saat aku membutuhkan
Lalu pergi saat aku sudah tak dapat melepaskan
Cinta bukan sekedar kata
Bukankah memiliki suatu makna

Setengah hati ini telah kau bawa pergi
jauh dari pandangan siapapun
bahkan aku sendiripun tak tahu
kemana setengah hati itu kau bawa lari

Jauh.. sangat jauh...
sakit... begitu sakit...
hingga aku rasanya ingin mati
pergi kealam lain yang jauh lebih baik

SETENGAH HATI INI TELAH HILANG BERSAMA PERIHNYA KEHIDUPAN

0 komentar:

Posting Komentar